Minggu, 25 Oktober 2009

SANUR DAY!!

gila. gara2 sanur day gua heboh sendiri treak2, 'PASTI BISA PASTI BISA!! SANUR BISA!!' suara gua tertelan bumi. abis deh. tapi, walopun gitu, mreka jadi ikut2an treak bisa. especially GITA dan JH. HAHAHA. i love u i love u. :) tim voli sanur emg udh bener2 mati2an kerja kerasnya. mungkin mreka udh stress juga ngadepin lawan yang bener2 minta ditimpuk. terutama MELANIA DUA. yang sering treak2, 'SIAPA KITA??!!' tapi yang jawab cuma 2 orang dan dengan nada datar 'meldu~'. itu kurang bego apanya sih? apalagi ditambah platihnya yang minta digorok ya. itu bener2 deh. skolah mreka jadi dipandang kita kea gini, udh ga jelas, ngajak ribut, alay, tukang copycat, rese, dan norak. tapi ya, emang mreka kea gitu kok.

dan pas md, punya kita sebetulnya bagus kok. cuma ya, kita akuin kok kalo tarsat itu memang lebih bagus dari kita. tapi, ada yang nge-booin md sanur. itu maksudnya apa ya? sirik? ato apa? kalo emg punya kita jelek dan ga sepantesnya ngikut md, coba ELO AJA YANG IKUT DAN NARI DI DEPAN, DAN TUNJUKIN KALO LO PUNYA LEBIH BAGUS. mending kalo bisa. postur badan yang lo punya aja ga pantes ditunjukin. plis deh ngaca dulu, dan mikir dolo sebelum ngomong dan ngledek md sanur dengan NGE-BOO dan nutupin mulut, yang sebenernya menurut gua itu pengecut ya..

okeh. itu md yang bener2 bikin gua ngegosip panjang di kelas. terus. akhirnya voli CC setidaknya juara 2. amin banget bangetan. gila gila. gua bener2 ga bakal rela kalo ampe si mel-duuuh dapetin semua juara. bagus ada cc ya. hahaha. anyway, CIE WINNY. UHUY!! <3.. keanya sanur day itu kea kurang hari gitu deh. keanya sih gitu. dan waktunya bener2 ga pas gitu, krn pas sanur day itu yang dateng ga gt banyak. cape de. tapi rugi banget mreka yang ga dateng. serius deh ya ini. hahaaha

oke deh. segitu aja buat sanur day. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar